• Follow Us On : 
Disbudpar  Pekanbaru Gelar Sosialisasi Pariwisata Halal Foto:pekanbaru.go.id

Disbudpar  Pekanbaru Gelar Sosialisasi Pariwisata Halal

Senin, 24 September 2018 - 23:49:25 WIB
Dibaca: 3669 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru menggelar kegiatan sosialisasi usaha pariwisata halal, Senin (24/9/2018). Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Pesona Jalan Sudirman Pekanbaru.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah perwakilan hotel, mall, restoran, spa dan pengusaha biro perjalanan tour dan travel, perwakilan dari Kemenag, MUI hingga perwakilan dari bandara dan terminal.

Dalam acara ini, Disbudpar Kota Pekanbaru mengundang Wisnu Ratomo dari Kementerian Pariwisata RI sebagai narasumber. 

Kepala Dinas Pariwisata Kota Pekanbaru, Nurfaisal mengungkapkan, ia berharap para pelaku wisata di Kota Pekanbaru untuk sama-sama mendukung wisata halal di Kota  Pekanbaru. 

Tidak hanya dari sisi produk makanan, namun juga dari sisi fasilitas, cara berpakaian dan perilaku penggiat wisata yang mencerminkan etika sebagai umat muslim yang halal.

"Kota Pekanbaru memang identik dengan melayu sedangkan melayu juga sangat identik dengan islam. Jadi para pelaku wisata, baik itu Hotel, Mall, restoran, bandara, harus menyiapkan produk halal dan fasilitas yang memadai," tutup Nurfaisal. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER